fbpx skip to Main Content

Apakah Anda siap untuk mengambil Yoga Teacher Training?

jagannatha, yoga, shala

 

Kathryn Budig, seorang guru yoga internasional mengatakan: “Satu-satunya hal yang penting ketika Anda mempersiapkan untuk mengambil YTT adalah kemampuan Anda untuk berkomitmen. Latihan akan sangat intens dan menguras tenaga, namun sangat bermanfaat. Jangan memutuskan untuk ambil YTT jika Anda plin-plan. Jangan biarkan alasan-alasan atau ketidaknyamanan melanda Anda. Jika YTt adalah sesuatu yang Anda impikan, sampai Anda merasakan hasrat yang kuat dalam jiwa Anda. Itulah saatnya untuk mengambil lompatan. ”

Jika Anda memutuskan untuk memperdalam pengetahuan yoga Anda dan berlatih atau menjadi seorang guru yoga. Mungkin artikel ini akan membantu Anda memilih YTT yang tepat atau semua yang perlu diketahui instruktur yoga baru untuk mendapatkan karir mengajar yoga mereka dari nol.

Hal pertama yang perlu diketahui tentang YTT adalah pelatihan yang dirancang untuk menjadi pelatihan guru yoga. Ya, Anda akan mengembangkan keterampilan, wawasan, dan kecakapan teknis yang lebih besar dalam latihan Anda. Anda akan belajar tentang landasan filosofis dari tradisi yoga, dan Anda akan memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi postur dan tantangan baru. Tetapi harus diingat adalah mengajar yoga dan berlatih yoga adalah dua keterampilan yang berbeda.

YTT dirancang untuk menumbuhkan dan mengasah kemampuan Anda untuk mengajar yoga. Tentu saja, tidak semua pelatihan memiliki rasio metodologi pelatihan yang sama untuk latihan pribadi. Beberapa orang lebih condong ke arah melatih siswa mereka untuk mengajar sementara yang lain lebih mirip dengan praktik sambil mengajar. Seperti kelas yoga, YTT sangat bervariasi sesuai dengan kepribadian dan niat dari lead teacher.

Saran untuk setiap calon siswa yang mempertimbangkan keputusan untuk bergabung dengan YTT baik untuk meningkatkan praktik mereka atau menjadi guru adalah menghubungi perguruan yoga dan bertanya tentang fokus pelatihan. Tanyakan apakah fokus pelatihan adalah peningkatan praktik atau metodologi pengajaran. Anda juga dapat meminta mereka untuk silabus atau, setidaknya, rincian dasar tentang bagaimana jam-jam pelatihan akan dihabiskan. Jika mereka tidak meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan Anda — atau, jika mereka tidak memiliki silabus yang mereka miliki — temukan satu yang benar!

Jadi, Anda telah benar-benar siap untuk bergabung dengan Jagannatha YTT. Dipimpin oleh Uci Wijayanto, Jagannatha YTT akan menawarkan Anda perjalanan baru menuju cita-cita Anda menjadi Guru Yoga.

Jagannatha Yoga Shala Hatha YogaTeacher Training  200 Hours Yoga Alliance

International Certified

Jakarta 14 – 23 September 2018 8am – 6pm

Materi Training :

– History & Philosophy Hatha Yoga

– Anatomy & physiology

– Teaching Methodology

– Kriyas

– Meditation

– Pranayama

– Asanas

– Teaching ethics

– Class systematic

– Marketing

– Practicum

Apa yang didapat di Training ini ?

Training ini akan membantu peserta memahami lebih dalam bagaimana hidup dengan cara yoga secara Holistic

Mempersiapkan dan mematangkan diri untuk menjadi Pengajar Yoga yang Professional

Melatih lebih detail tehnik mengajar yang efektive dan pintar, memahami pengetahuan tentang Yoga secara menyeluruh, baik secara fisik maupun energetic mempertajam kemampuan berkomunikasi dan marketing

Fasilitas yang didapat :

– Sertifikat International yang terdaftar di Yoga Alliance USA

– Manual Training

– 3 kali break dengan makan sehat ( Organic )

* Sarapan pagi

* Makan siang sehat

* Coffee / Tea Break dan snack

– T shirts  Jagannatha Yoga

– Peralatan Yoga selama Training berlangsung

Investment :

EB sampai dengan 5 Juli 2018 IDR.18.5 juta

Normal Price sampai dengan 5 agustus 2018 IDR.19.5 juta

Harga ALUMNI Jaganatha Yoga Shala IDR.14.5 juta

 

Hubungi Lily +628561013122

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top